Untaian Kata

Rabu, 24 September 2014

Brand New Day: Mau(nya sih) Aktif Nge-Blog

Duh gw ngerasa gak jelas banget ini judulnya.
OKE Ris jangan ngalor-ngidul, kebiasaan. To the point!

-START-

Yak postingan ini sih (bener gak disebutnya postingan?) intinya tentang gw yang mau memberdayakan blog gw yang pertama dan satu-satunya ini buat menyalurkan bakat ke-tidakbakat-an gw dalam menulis. "PD banget lu Ris gak punya bakat tapi mau nulis?". Iya terus kenapa? Gw gak berharap tulisan gw bakal dibaca sih, toh gw juga gak punya follower haha. Entah kenapa pas kemaren buka-buka blog ini dan baca tulisan gw sendiri (cuma postingan yang tentang diri gw sih, soalnya yang lain tentang tugas kuliah. huft..), gw malah senyam-senyum sendiri :D Yak mudah-mudahan aja dari yang gak punya bakat, jadi timbul benih-benih bakat menulis gw. 

Gw berharap ni blog gak jadi ajang curhat gw kalo lagi berantem sama Pacar (aamiin semoga). Gw maunya blog ini jadi tempat gw menuangkan kreativitas gw yang masih lumayan dangkal (cerpen atau puisi), tempat gw nyeritain petualangan luar biasa yang gw alami, atau tempat gw berbagi pengalaman dan ilmu yang bisa bermanfaat buat orang yang baca (mudah-mudahan ada yang baca). Soalnya sebaik-baiknya ilmu adalah ilmu yang bermanfaat #bijak.

Oke seperti yang udah gw ulas-ulis dikit sebelumnya, nih blog emang banyak berisikan tugas-tugas gw kuliah (tadinya). Ya karena gw emang bikin blog ini karena tuntutan tugas sebagai mahasiswa B-)

Sekedar informasi, mohon maaf bila kedepannya dalam blog ini bakal ada ungkapan yang kayaknya kalian gak ngerti. Bukan, itu bukan karena kalian kurang gaul a.k.a cupu atau karena terbatasnya pengetahuan kalian tentang KBBI. Itu tidak lain dan tidak bukan karena salah satu hobi gw adalah membuat kata baru:p Dan arti kata itu bisa berubah sesuai keinginan gw. Cool kan? B-)

Contoh kasus (maaf ya, gw gak suka kalo cuma teori :p)

Pacar: Yang, CV mu mau diprint berapa lembar?
Gw: 5 lembar aja yang.
Pacar: Oke sayang, 25ribu ya.
Gw: Tidak sayang, aku sudah bilang harus GRATIS.
Pacar: Tidak ada yg gratis di dunia ini yang.
Gw: Blekedut kamu yang! 
Pacar: Blekedut artinya apa?
Gw: Blekedut ituuu, artinya mble'e
Pacar: -____-

Dalam hal ini, Blekedut = mble'e = pelit (tuh kan ngerasa gak gaul kan lo?)

Sementara itu pada kesempatan lainnya, Sang Pacar sok-sok nyobain pake kata-kata yang gw karang.

Pacar: Yang, 2 ribuan dong buat parkir.
Gw: Gak mau ah, mahal.
Pacar: Mble'e kamu yang!
Gw: Makasih sayaang <3
Pacar: Lha emang mble'e artinya apa?

Gw: Cantik :)


(Si Pacar pas kesel sama gw)

See? Heran gak sih Si Pacar mau bertahan sama gw sampe 2 tahun minus 3 hari (3 HARI LAGE GW ANNIVERSARY-AN!!)

Oke, balik ke topik #kalem.

Jadi guys, semoga keinginan gw buat jadi blogger sejadi dapat terwujud, dan semoga otak gw yang kayaknya cuma dipake 0,000000000000000000000000001% ini bisa bertambah utilitasnya.

SALAM HANGAT :)

*cheers



Tidak ada komentar:

Posting Komentar